Selasa, 06 Desember 2011

BERAPA BANYAK JUMLAH WANITA ORGASME

oleh
dr.Akhmad Fadly Noor, M.NLP





Istilah orgasms gap  diberikan ketika salah satu pasangan mengalami orgasme dan yang lainnya tidak berhasil. Sayangnya, pria jarang menyadari ini. Tak jarang wanita sulit mencapai “klimaks“ ketika berhubungan intim. Dibandingkan pria, wanita butuh waktu yang lama untuk dapat  orgasme.

Statistik yang diperoleh Stern :
·         Wanita membutuhkan 20 menit untuk mencapai Orgasme
·         Wanita membutuhkan waktu lebih lama untuk orgasme dibandingkan pria
Nah, jika pasangan cenderung mencapai orgasme lebih dulu, bekerjasamalah. Minta ia untuk menurunkan tempo permainan di ranjang sampai Anda orgasme. Rata-rata , sesi bercinta berlangsung antara 3 menit hingga 13 menit.

Menurut data Planned Parenthood :
·         1 dari 3 wanita sulit mencapai klimaks saat bercinta
·         Pria dapat membantu wanitanya orgasme melalui stimulasi klitoris

Selain itu masih banyak fakta lain yang didapatkan dari hasil survei yang dilakukan terhadap 2.613 pria dan 2.223 wanita ini. Sebagian besar dari mereka sudah memiliki anak, sebagian lagi belum dan beberapa baru menjalani hubungan kurang dari enam bulan.

Walaupun wanita menikmati orgasme sama besarnya dengan pria, namun mereka tidak terlalu menganggap orgasme itu penting. Sebagian besar wanita tidak mempermasalahkan apakah mereka akan mendapat orgasme atau tidak saat bercinta. 

 
Baik pria maupun wanita pernah memalsukan orgasme, tapi alasan kenapa mereka melakukannya berbeda dan data yang didapat yaitu :
1. Mayoritas dari mereka melakukannya karena tidak ingin menyakiti hati pasangannya, dan
2. Mengaku terpaksa melakukannya agar sesi bercinta cepat selesai.

Meskipun banyak pria dan wanita yang memalsukan orgasme, tapi sebagian besar dari mereka tidak mau mengakuinya pada pasangan masing-masing. Karena memalsukan orgasme masih dianggap sebagai perbincangan yang tabu.

Meskipun pria lebih sering mengalami orgasme daripada wanita, namun tingkat kepuasan dan kenikmatan yang didapat pria dan wanita saat bercinta sama tingginya.

Anda mungkin akan menggelengkan kepala pertanda tak percaya ketika mengetahui bahwa ada beberapa kasus di mana wanita mengalami orgasme tanpa berhubungan intim. Sebagian besar wanita tidak mampu mencapai klimaks melalui vagina saja, tetapi juga membutuhkan stimulasi pada klitoris.

Ternyata cukup banyak wanita yang merasa tidak nyaman saat membicarakan masalah seks, walaupun mereka ada permasalahan seks juga.

Berdasarkan survei yang dilakukan Saga, 65 persen orang di atas usia 50 punya kehidupan seksual yang aktif, dengan 46 persennya mengklaim berhubungan seks minimal satu kali seminggu. Sementara 85 persen orang merasa seks lebih nyaman dilakukan di usia tua; tekanan untuk memuaskan pasangan lebih rendah dibandingkan saat usia muda dan dewasa.
Studi sesuai dengan temuan pada 2010 pada wanita Amerika menemukan, 54 persen wanita usia 18-30 tahun dilaporkan kesulitan mencapai orgasme. Temuan yang dipublikasikan dalam jurnal Sexologies, diharapkan dapat mendorong penelitian lebih lanjut tentang disfungsi seksual wanita. Selama ini, studi mengenai disfungsi seksual yang dirasakan kaum hawa minim.













Tidak ada komentar:

Posting Komentar